10 Pemain Depan terbaik Sepanjang Masa Dalam Sepak Bola

1. Pelé

Tidak mengherankan bahwa Pelé adalah striker terbaik yang pernah ada, jika Anda hanya melihat statistik nya Anda akan melihat mengapa. Pemain Brasil ini mencetak 1281 gol dalam 1363 pertandingan, jumlah yang belum diulang oleh setiap pemain hingga saat ini. Pelé mencetak gol dengan berbagai cara, selalu mencari peluang untuk menembak ke gawang. Dia adalah penyundul yang hebat meskipun ia bukan yang tertinggi, ia mencetak beberapa gol akrobat juga ia mencetak gol paling banyak, dengan tendangan yang sangat baik, Pelé bisa menendang dengan sangat baik menggunakan kedua kakinya.

2. Ferenc Puskás

Pemain Hungaria Puskás adalah striker hebat, ia memiliki salah satu penyelesaian terbaik dalam sejarah sepak bola. Ini membantunya mencetak banyak gol, ia mencetak 513 gol dalam 528 pertandingan. Sebagai kapten Hungaria Puskas mencetak 84 gol dalam 85 pertandingan, membantu mereka memenangkan medali emas di Olimpiade 1952, dan menembus final Piala Dunia FIFA tahun 1954.

3. Ronaldo

Ronaldo adalah striker hebat di akhir 1990-an dan awal 2000 an. Pada periode ini dia benar-benar tak terbendung, dia bisa mencetak gol dari posisi manapun setiap saat. Pemain asal Brasil ini selalu mencetak banyak gol di setiap tim dimana dia bermain. Pada Piala Dunia 2006 Ronaldo mencetak gol Piala Dunia ke-15 dan menjadi pemegang rekor mencetak gol terbanyak di Piala Dunia.

4. Diego Maradona

Maradona hanya berada pada nomer empat, terkejut? Jangan terkejut di daftar ini adalah tentang striker terbaik yang pernah ada dan Maradona tidak lebih adalah gelandang serang, namun Maradona masih seorang finisher yang bagus, dia bisa mencetak gol dari posisi yang luar biasa, dengan tembakan yang luar biasa, tetapi ia juga menciptakan peluang skor entah dari posisi tidak mungkin dengan menggiring bola seperti mereka tidak ada. Ini membantunya mencetak banyak gol.

5.Eusébio

Eusebio, dijuluki “The Black Panther” adalah pemain besar pertama yang lahir di Afrika. Dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Benfica dengan 638 gol dalam 614 pertandingan. Eusebio dikenal dengan Portugal di Piala Dunia 1966 di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak dengan 9 gol.

6. Marco Van Basten

Pahlawan Ajax dan Milan, van Basten adalah striker hebat. Ia memenangkan Kejuaraan Eropa dengan Belanda pada tahun 1988, menjadi pencetak gol terbanyak turnamen dengan 5 gol. Dia adalah pemain yang sangat berbakat tapi dipaksa untuk pensiun dini karirnya pada usia 30 karena cedera pergelangan kaki.

7. Gerd Muller

Müller memenangkan Piala Dunia dengan Jerman-Barat pada tahun 1974, ia mencetak total 68 gol dalam 62 pertandingan untuk tim nasional. Ia dijuluki “Der Bomber” karena kemampuannya mencetak gol yang luar biasa. Dia mencetak 401 gol dalam 441 pertandingan sebagai striker Bayern Munich.

8. Romario

Dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang mencetak lebih dari 1000 gol selama karir nya. Dia adalah striker dari tim impian Barcelona selama awal 90-an yang dilatih oleh Johan Cruyff. Ia memenangkan Piala Dunia bersama Brasil pada tahun 1994, memenangkan bola emas untuk pemain terbaik.

9. Lionel Messi

Di usia nya yang masih muda, dia sudah memperoleh berbagai penghargaan pemain terbaik. Pemain ini terkenal dengan permainan nya yang lincah serta tendangan yang akurat, sangat susah untuk menghentikan messi ketika ia membawa bola. Ketika artikel ini di tulis ia sudah mencetak 215 gol dalam 246 pertandingan sebuah rekor yang fantastis mengingat umur nya yang masih muda 26 tahun. Bersama dengan Barcelona ia juga telah memenangi berbagai piala, hanya menunggu waktu bagi Messi untuk menjadi status Legenda.

10. Arthur Friedenreich

Friedenreich bermain bahkan sebelum Perang Dunia I, 1909-1935. Tidak ada banyak rekaman dia tapi terdapat angka-angka menakjubkan. Ada kebingungan tentang jumlah pasti, ada yang mengatakan ia mencetak 1239 gol dalam 1329 pertandingan, sementara yang lain mengatakan yang benar adalah 1.329 gol dalam 1.239 pertandingan. Friedenreich dijuluki “The King of Football” sebelum Pelé mengambil julukan ini.

 

Tampak nya Brazil tetap merupakan negara penghasil pemain sepak bola yang terbaik dari peringkat ini saja ada 3 pemain brazil masuk, di ikuti dengan Argentina dengan 2 pemain. Kapan pemain Indonesia akan masuk dalam peringkat dunia? Kita tunggu saja.

Baca juga kisah menarik : 10 Pemain Bola Paling Loyal

Baca juga kisah menarik  lain : Perkelahian sepakbola lucu

 

 

142 thoughts on “10 Pemain Depan terbaik Sepanjang Masa Dalam Sepak Bola”

  1. Masih lebih baik Cristiano Ronaldo. Ia merupakan sosok pemain yang sempurna. Tendangan yang keras baik dengan kaki kanan dan kiri, sundulannya yang tidak bisa terbendung, driblingnya yang kreatif. Serta kecepatannya yang sangat tinggi yang membuat ia di juluki pemain sepakbola tercepat di dunia.
    Dia lah pemain terbaik di dunia sepanjang masa.

    1. man zhobaro zhafiro

      eh’ coba kamu pikir’ messi cuma main kaki kiri aja cr7 nggak bisa nandingi dia, apalagi uda pake kaki kiri sama kanan, cr7 gak ada apa2nya….

      1. Yg terbanyak peraih ballon d’or itulah yg terbaik.., karna itu lah perhargaan buat insan peSayang bbm nya Knp yank..?sepak bola dunia yang sah dan resmi..,, kita harus akui dan jgn egois.., kita udah tau tp msh ngeyel..msh sebut si B dan si C.., , berjiwa besar brother…

  2. Ronaldo pemain terbaik tp nomer 2. Yg pertama pasti messi lah ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
    ♣ĥǟª=))ĥǟª=))ĥǟª=))♣
    H̲̣̣̣̥ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥ǎ̜̣̍²=)) kasian amat nomor 2 mulu

  3. Messi begitu cuma karna di dukung iniesta dan xavi..tanpa mereka berdua messi cuma bocah cengeng..liat di team nas apa sejago ronaldo di team nas??ronaldo,di liga apa pun subur,messi coba maen di liga inggris,tak akan mampu dia..c.ronaldo dos santos aveiro adalah pemain terlengkap sepanjang sejarah dengan tubuh profesionalnya..itu fakta

    1. messi itu gabakalan pindah ke club lain dia dlu dikontrak barca tapi dianya pendek bgt trus sama barca ditolong karna barca udah tau kalo ini anak jago akhirnya barca nolong messi supaya tinggi gituu akhirnya dibawa kedokter dikasih hormon biar tinggi trus mesinya dikontrak seumur hidup gabakal pindah ke liga mana lah goblok yg ada iniestanya sama xavi aje noh yg pindah klo ga tau apa apa gausah sotoy tapi gua tetep duking cr7 dan kaka22

  4. Klo di indonesia legend nya cuma bambang,itupun cuma puluhan gol dia cetak,smpai skrng belum ada yg imbangi nya di timnas,apalagi yg lain,amsiong ah indo :D ,#imMalaysa

  5. Messi sibadan cebol pandainya cuma lari sana lari sini
    tpi skill gak punya
    .klw ronaldo emang punya skill tinggi,tp gak pandai nyetak gol,,goyang sana goyang sini gak ada hasil ,,kayak penari balet aja tu anak
    .contoh ne IBRAHIMOVIC ,,speed punya,,skill tinggi,,tendngan dahsyat,,,sundulan akurat,,,postur tubuh profesional,,,
    cuma IBRAHIMOVIC yang bisa cetak gol salto dari luar kotak pinalti,,,shooting keras dari luar kotak pinalti sampai kiper terpental kedalam gawang

    messi pengeer
    ronaldo longoor
    cocok kan!!

  6. Buat Kalian yg benci messi, pikir pake logika, jangan terus banggain ronaldo.
    Pemain terbaik dunia ituu bukan hanya dari skiel doang. Tapi bagaimana cara pnyelesaian di lapangan. Messi ngga pernah yg namanya diving, cr7 ? Sering banget tuhh yg nama nya diving. Messi kalah menang bisa terima dengan senyuman, tapi ronaldo ? Kalah, ngga masukin bola malah emosi, messi pandai maen kerjasama team, kalo ronaldo egois. Ituu pemain sepak bola profesional. Salam semangat untuk fans ‘messi dependencia sabandewa the catalan’

    1. Betull banget broo. Cuman bisa senyum aja liat hinaan messi. Yg penting fakta nya, messi pemain tarbaik dunia 4x brturut turut. Yg paling penting barcelona team terbaik dunia saat inii :D ;)

    2. Simak aja siapa pemain yg hebat

      Ronaldo:5 kali cidra masi insting pemain nya tajam cpat akurat dlam mencetak gol
      Messi:1 kali cidra berbulan2 tdak mencetak goal

      Jadi kesimpulan 5 kali cidra ronaldo tidak mempengaruhi penamppilan nya bahkan tambah tajam insting mencetak goal ,jadi mesi masi pemain BAWANGAN yg di ibaratkan pemain BIASA jdi RONALDO PEMAIN LUAR BIAsA

  7. Kalian yg menghina messi, itu cuman karna kalian iri dengan messi. 4 kali berturut turut jadi pemenang ballon d’or. Itu sudah membuktikan bahwa messi pemain terbaik dunia sepanjang masa

  8. nanti anak qu 2031 yg akn mnjadi pemain terbaik mengalah kan pele,messi,C.Ronaldo,maradona,ibrahimovic dan zidane,delpiero,dan pemain terbaik lain nya amin… kita tunggu saja nanti (MARTYN,TR) menjadi juara, membawa juara untuk indonesia tercinta.! amin ya robbalallamin.!

  9. masa c ronaldo gak ada,menurut gw kan dia terbaik sepanjang masa.kalo dulu kan belum ngerti cara main bola dengan baik dan benar,makanya pemain pemain dahulu terlihat bagus cara bermainya.

  10. London – Cristiano Ronalo dikukuhkan sebagai pemain terbaik dunia oleh Majalah World Soccer. CR7
    mengalahkan dua pesaingnya yakni Lionel Messi dan
    Franck Ribery. Ronaldo menjadi Pemain Terbaik Dunia 2013 setelah
    dia memenangi jajak pendapat melibatkan jurnalis
    dari seluruh dunia. Bintang Real Madrid itu berhasil
    mengumpulkan 1.075 poin, mengungguli Messi di
    posisi dua dengan 926 poin dan Ribery yang jadi
    penghuni posisi tiga dengan 870 poin.

  11. jamal jari anak pujut

    allah ronaldo itu sok2’an mending messi meski kalah tetap senyum,sedangkan ronaldo kalo kalah itu sering emosi makanya ronaldo sering dapet kartu….

  12. Hadaaaaaaah,sdh jls pele yg melegenda.masih aja ngomong ronaldo. Emng ronaldo spnjang karir’a berapa bnyak nyetak goaal??? E’e jua buhan kam ni

  13. EYYY ,…REKAN – REKAN SEMUA ,. MASIH ADA LAGI YG LEBIH HEBAT DARI PEMAIN – PEMAIN BOLA DI ATAS , HEBATAN IBU NYA , YANG NELUARIN MEREKA ,. DOA IBU LAH YG MEMBUAT MEREKA JADI DI KENAL ,. PAHAM ENTE SEMUA ,. BAHLUL

  14. Pingback: Foto Pemain Sepak Bola Barcelona

  15. Sudah terbukti di atas itu sapa yg terbaik… Kalo masih gak trima buat aja sendiri dasarr orang orang bego kaya binatang smua otak nya kecil

  16. Klw mnrt saya Messi itu dpt 4 x pemain terbaik karna ptesiden fifa mengidolakannya dan tdk suka cr7
    Ronaldo is the best

  17. Cristian ronaldo pemain yg pnuh emosian dia mnang pemain terbaik dunia tahun kmaren gara” messi cidera wkwkwk ndak tau malu!! jdi klau messi ndak sakit/cidera pasti dia ndak akan mnang sadarlah kalian penggemar CR7

  18. Messi jagonya di Barca ajaaa…. coz partnernya yang punya skill baik…. coba messi pindah di Club lain, mana bisa dia sehebat sekarang. bukti kecilnya di TIMNAS dia tidak ada apa-apanya……. tapiiiiiiiiiiiiii
    C7 sudah teruji sangat ampuhhhh, di MU OK, REAL OK TIMNAS juga OK.!!!!!!!!!!!!!!!

      1. gue penggemar jerman,yang harus loe tahu Ronaldo cs kalah dri jerman karna kurang satu pemain.coba klw argentinanya kurang satu pemain saat final?hancurlah mereka seperti 2010!!!!!!!!
        u understand?????

  19. messi is the best

    d timnas messi bkannya g’ mw nyetak scor, dia lbih suka brmain kompak,, krna d timnas ada pmain real dn jga bnyak streker handal lainnya,
    pemain raksasa ja d klahkn messi, pa lg cr.7. g’ da papanya.
    kalo cr.7. serakah, mw nya d bwa sndri g’ mntingin yg laen yg lg nunggu bola umpanan,,

    messi slalu mnjadi yg no.1

  20. EH,knp ga ada Ronaldinho itu kan legenda Brazil,trus henry,zidane,cantona pemain legenda francais,alexis sanchez pemain legenda mexico,sama 1 lagi yg ga ada ini paling aneh ko beckenbauer ga ada pemain legenda germany ballack jg

  21. messi i love you. messi is number 1. daripada c.ronaldo dia nyombongin diri waktu mencetak gol dan menangis waktu dapat baloon”dor cengeng ya. aku hilman tetep messi is number 1

  22. Fakta Cristiano Ronaldo
    1. Tampan,macho, ferfeksionis dalam penampilan dan elegan.
    2. Body atletis…sangat atletis…tinggi, dan body proporsional
    3. Skill yahud bin aduhai…dribbling, shooting jarak jauh yg mengerikan….tendangan bebas yg…tiada dua…yang jadi pembeda…gaya mencetak yg sangat luar biasa kreatif…dengn kaki kiri dan kanan tanpa celah…yg kuat…heading…akrobatik salto…backheel..chipball.. Dn masih banyk lagi yg tak habis untuk di ungkapkan untuk seorang cristiano ronaldo……tapi tidak untuk para haters
    NB…saat ini ronaldo telak mencetak 16 goals di liga champion hanya sampai fase semifinal msh berpeluang besar menambah pund2 goal nya di partai final liga champion tanggal 25 mei 2014 mendatang rekor yng belum pernah di buat pesepak bola manapun khusus di liga champion sepanjang sejarahnya

  23. mesi is the best………
    4x berturut2 pmain terbaik dunia,,, ronaldo baru 1x… ya jelas messi la yg hebat….
    pemain sepakbola itu ngk egois,,,,
    pemain sepakbola itu ngak angkuh,,,,
    pemain sepakbola itu ngak kumpauuuu,,,,
    dan yg ngak2 itu ngak ada sama messi….
    jadi messi itu bintang sepak bola dunia sepanjang massa… titik.

  24. Kalian yang berdebat tentang yang menjelek-jelekan Messi dan C.Ronaldo, lebih baik bikin aja sendiri urutan Nomor 1 sampai nomor 10, tarok kamu nomor 1 jugak boleh.. Oe hy manusia kurang pintar

  25. Yang TerJago Di Dunia Ada Di Argentina,Brazil,Dan Sapanyol.Paling Jago Messi 4 kali Juara D’Or,Barazil Ronaldo,2 Kali Klo
    Sapanyol Iker Casillas,Dalam Sejarah Blom Pernah KALAH!!!!!

  26. #Mecci,BAles,CR7,Cacillac#Pemain Bola Terbaik
    SEpanjang SEjarah. Messi singkatan Dari
    MEnang terus SSelalu bikin kaget Indonesia

  27. For Andy

    Referensi darimana kamu Messi, 4 kali jadi pemain terbaik, adalah yang terbaik? Bitch please, Zinedine Zidane 6 kali jadi pemain terbaik. LOL
    Dasar anak kemaren sore.

  28. Sebenarnya kami (pendukung Messi) tidak bermaksud untuk menjelek jelekan pemain lain, tapi kami juga tidak suka pemain kesayangan kami di jelek-jelekkan, jika ia di jelek-jelekkan maka terpaksa kekurangan dari pemain lain akan kami umbar

  29. aku sangat setujuuuuuu…dengan kehebatan CR7, Tapiiiiii….beliau hanya jago dalam klubnya tauuuu….nyatanya di piala dunia 2014 HANYA LIONEL MESIIIIIIII…merupakan satu-satunyaaaa PEMAIN yang mempertahankan tanah kelahirannya sampai masuk ke babak FINALLLL…PAHAMMM..???? VIVA LIONEL MESSI YOU’RE A PATRIOTISMMMMMMM….CR7 MATA DUIT…KACANG LUPA KULIT….

  30. Tidak hanya di dunia sepak bola,di luar sepakbola pun cr7 sangat peduli dengan kemanusiaan..lihat korban tsunami aceh?penyumbang dana untuk palestina..ronaldo pembela islam,messi pembela yahudi

  31. Skill CR itu biasa krna dia g bisa melewati lawan tnpa mnabrak lawan(bombomcar),kalo messi g bisa melewati lawan krna d jatuhkan,jelas lebih kerenan messi,tp lebih keren lg tetep ronaldinho pemain terbaik buat gw,tp francesco totti adalah pmain idola gw,

  32. hay fanz. barcelona -(bancilona) loenel messi itu gak ada apa apanya ketimbang c.r7 dia cuma mengandalkan temannya xabi dan inesta. dengar semua fanz bancilona kaliyan itu goblok tolol . ngerti.

  33. jujur sih kalo messi ama ronaldo dua2 aku gak suka banget,,, yg aku suka itu FRANK LAMPARK… tapi aku hanya mau bilang aja messi ama ronaldo itu hebatnya messi… itu aja thanks…. i love LAMPARK….

  34. saya senang dengan pemberitaan ini semoga kedepannya lebih banyak lagi pemain pemain terbaik dunia yang diulas autobiographynya

  35. Yang jelas messi ketimbang cr dia bza melewati 3 – 5 pemaen dari pda cr melewati 1 – 2 pemaen uda ngaap hebat.x cr tu klo maen sendirian z g’ uz pakek lawan maen sendirian z masukin sendiri teriak sndiri tu hbat.x ,, tpi gw dukung neymar jr dia bkal jd pemaen terbaek jga krn dia puxa skil messi n cr ,bza melewati 1-4pemaen tendangan keras ,, mala dia bza skil.x zhidan berputar ,, poko’e sempurna neymar ,,, neymar is the bess

  36. CR7 seharusnya pemain terbaik di zaman ini, tapi dizamannya CR7 terbaik harus nongol Messi hahahaaa…
    beda pada masa emas ny Ronaldo da lima, Maradona, Pele, kaka, ronaldinho. di masa mereka hanya mereka satu yang bersinar.
    nah, jadi sinarnya CR7 ketutupan sama sinarnya messi, apalagi terbit neymar…
    hahahaaa

  37. Dr semua legenda itu hanya ronaldho dan messi yg pernah saya lihat permainan cantiknya..yg lainnya beda zaman dgn saya hehehe..seperti legenda lainnya menarik jg permainannya

  38. Hai smuanya jngn lupa dg bintang cilik masa depan indonesia yg skrang di kontrak sma ajak. Skillny men mlebihi mesi cr7 coba ja liat di youtube. Kta tungg ja dia

  39. Bagi saya zidane salah satu pemain terhebat dimuka bumi berdasarkan prestasinya yg belum pernah dicapai messi. ..heheeee
    zidane no1 &100% muslim

  40. Messi dan ronaldo sm2 hebat . Keunggulan messi lebih bnyak dpetin ballon d’or . Klo keunggulan ronaldo mampu bawa klub berbeda juara ucl .

    Forza totti !!

  41. CR7 pokoknya, kaki kanan kaki kiri hiding juga oke, dribling, speed, power, acuracy dan defensif. mantaf.. messi saya juga suka, cuma barcanya doang yg dafuq,,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *