Gadis Cantik Pewaris Kekayaan Miliarder

Emma Blooomberg

Anak perempuan dari Michael Bloomberg (Net worth: $18 billion); Age 31

Saat adiknya Georgina sering mendapat perhatian pers lebih dari menunggang kuda kompetitif, Emma layak pengakuan atas cara amal nya. Pekerja bekas kota sekarang perencanaan pegawai perwira senior di Robin Hood Foundation, sebuah organisasi yang bertujuan memerangi kemiskinan di New York. Dia bekerja dengan penerima hibah dan membantu mengembangkan kemitraan strategis dengan perusahaan seperti McKinsey. Duduk di dewan Stand untuk Childrens and young Lions dari Perpustakaan Umum New York. Memiliki gelar bersama dalam administrasi publik dan administrasi bisnis dari Harvard Business School.

Silvia and Roberta Armani

Keponakan dari Giorgio Armani (Net worth: $5.3 billion)

Saudara Roberta dan Silvana baik memainkan peran penting di Armani. Roberta, Direktur hubungan VIP dan publik, merupakan wakli bisnis untuk klien utama mereka di seluruh dunia. Berpakaian di Armani, dia secara teratur terlihat dengan selebriti A-list termasuk orang seperti David dan Victoria Beckham dan Tom Cruise dan Katie Holmes. Dia dilaporkan menghost acara amal di New York untuk Anak-anak Sunflower, sebuah organisasi yang menyediakan kelangsungan hidup dan pengembangan untuk perawatan anak di seluruh dunia. Sejak 1981 Silvana telah mengepalai Emporio Armani bagian produk perempuan. Keduanya terlibat dengan inisiatif Produk Merah, yang meningkatkan uang untuk kesadaran AIDS.

Nisa Godrej

Anak perempuan dari Adi Godrej (Adi Godrej and family net worth: $5.2 billion); Age: 31

Dia mulai di kelompok Godrej dekade yang lalu sebagai management trainee di Godrej Sara Lee. Baru-baru ini ditunjuk Presiden Human Capital dan Inovasi di kelompok Godrej. Dalam perannya ini, dia akan bertanggung jawab mengelola lebih dari 20.000 karyawan. Sangat terlibat dalam mendidik anak perempuan dan telah bekerja sama dengan organisasi dasra. Juga merupakan anggota Forum Filantropi India (sebuah klub eksklusif dermawan terkemuka India). Menerima gelar sarjananya dari Wharton dan memiliki gelar MBA dari Harvard.

Dylan Lauren

Anak perempuan dari Ralph Lauren (Net worth: $4.6 billion); Age: 36

Pendiri Candy Bar Dylan, Permen high-end premium yang dibuka pada tahun 2001. Dia sekarang memiliki lima toko di AS dan juga sekarang menjual permen nya di lokasi ikonik seperti Neiman Marcus dan Yankee Stadium. Flagship store Manhattan memegang 5.000 jenis permen serta non-edibles seperti baju dan produk kecantikan. Menerbitkan kopian pertama buku meja, “Candy Bar Dylan: Unwrap your Sweet Life” pada bulan Oktober. Secara aktif terlibat dengan ASPCA dan Feed Yayasan. Meraih gelar sarjana di bidang seni dari Duke University.

Jennifer Woo

Anak perempuan dari Peter Woo (Peter Woo and family net worth: $4.3 billion)

Presiden Lane Crawford, department store ikon Hong Kong, telah berhasil mereposisi bisnis dari department store tradisional ke toko spesialis yang dinamis menjadi salah satu departmen store pilihan merek perancang busana internasional dalam kota. Pada tahun 2007 ia meluncurkan pertama kalinya Lane Crawford di Beijing, Cina, untuk rave ulasan. Sering terlibat dalam berbagai inisiatif amal. Perayaan ulang tahun ke-160 perusahaan ini menampilkan lelang amal, hasil yang akan disumbangkan untuk Yayasan Mengemudi Mimpi UNICEF. Meraih gelar di bidang psikologi dari Wellesley College.

Roshni Nadar

Anak perempuan dari Shiv Nadar (Net worth: $4.2 billion); Age: 28

Sebagai direktur eksekutif dan CEO dari Corporation HCL sejak April 2009, Roshni bertanggung jawab atas pengambilan keputusan strategis dan membangun merek. Dia juga merupakan anggota Trustee dari Shiv Nadar Foundation dan telah terlibat dalam peluncuran sekolah VidyaGyan di Uttar Pradesh bertujuan untuk memberikan anak-anak pedesaan dengan pendidikan gratis. Mengejar studi sarjananya di Northwestern University, Illinois, jurusan radio, televisi dan film, mendapat MBA dari Kellogg School of Management.

Holly Branson

Anak perempuan dari Richard Branson (Net worth: $4 billion); Age: 28

Berhenti dari sekolah medicine pada tahun 2008 untuk bergabung dengan kerajaan ayahnya dan sejak saat itu telah bekerja di berbagai kelompok, termasuk bisnis Virgin kesehatan, kebugaran dan maskapai penerbangan. Dia ikut berlari Marathon London tahun ini, sebagai bagian dari Tim Caterpillar, sebuah kelompok 30 orang pelari bergabung bersama oleh bungee cord. Tim dilaporkan meningkat hampir $ 208.000 untuk amal dan memecahkan rekor dunia untuk jumlah terbesar orang untuk menyelesaikan maraton saat bergabung bersama-sama. Dia juga terlibat dengan Perubahan untuk Anak-anak, program Charity onboard, Virgin Atlantic.

Aerin Lauder

Anak perempuan dari Ronald Lauder (Net worth: $2.6 billion); Age: 40

Menjadi wakil presiden senior dan direktur kreatif untuk merek Estee Lauder pada bulan Juli 2004. Dari April 2001 hingga Juni 2004 dia adalah wakil presiden Periklanan Global untuk merek. Dari tahun 1997 hingga April 2001, dia adalah direktur eksekutif, Pemasaran Kreatif, membantu untuk mendefinisikan dan meningkatkan citra merek Estée Lauder. Dia melayani di Dewan Direksi Perusahaan The Lauder Estee, Dewan Pembina Thirteen / WNET, dan merupakan anggota dari Junior Associates Komite Museum of Modern Art.

Ivanka Trump

Anak perempuan dari  Donald Trump (Net worth: $2 billion); Age: 28

Sebagai wakil presiden eksekutif, Ivanka bertanggung jawab untuk perluasan kepentingan riil The Trump Organization estate. Dia juga terlibat dalam berbagai macam kegiatan, yang meliputi mengambil bagian dalam The Celebrity Apprentice, Trump Jewelry menuju Ivanka Fine dan authoring buku. Sekarang juru bicara Up Girl, yang merekrut perempuan muda di AS untuk mendukung program PBB untuk anak perempuan di negara berkembang. Lulus summa cum laude dari Wharton School of Finance di University of Pennsylvania. Menikah dengan real estate Jared Kushner scion pada bulan Oktober 2009.

Sumber : Forbes.com

Baca juga kisah milyarder : Milyarder Termuda di Dunia 2011

3 thoughts on “Gadis Cantik Pewaris Kekayaan Miliarder”

  1. Sweet blog! I found it while browsing on Yahoo News. Do
    you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News?

    I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Many thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published.